Tentang Dji Osmo Pocket

Kamera memang sudah tak asing lagi dikehidupan kita pada saat kita kecil pun kita selalu bisa mengambil gambar foto untuk dokumentasi dengan kamera foto analog yang harus di cuci filmnya supaya mendapatkan foto nya karena waktu dulu belum jaman digital, seiring berkembanya teknologi dan majunya zaman kamera juga mengikuti dan terus maju berinovasi semua brand hampir rata-rata punya kelebihan masing masing.

Sampai saat ini dipasaran bermacam-macam kamera bisa kita dapatkan dengan harga yang beragam dan juga tipe yang sesuai kegunaan, dari mulai kamera dslr yang mempunyai kelebihan gambar yang lebih bagus dan kualitas video high definition, kamera aksi seperti kamera merk gopro yang bisa mengambil angle gambar bermacam macam dari sudut dan tempat yang tidak mungkin diambil oleh kamera bias serta kelebihan yang tahan banting, air, dan udara juga ada kamera pocket digital yang praktis dan berukuran kecil, juga masih ada loh yang menenteng kamera kamera old skool seperti kamera analog yang harus di cuci scan dulu saat ingin melihat hasil jepretan kita, ada juga yang masih membawa kamera lomo yang jauh lebih oldskool yang hasil jepretan nya bisa keluar langsung ari kamera dan kertas nya kita kipas-kipas dulu baru keluar gambar haha.

Yang lebih terbaru ada juga kamera stabilizer salah satu merek yang memproduksinya adalah dji asal negeri tirai bambu china yang biasanya memproduksi drone dan tipe terbaru nya adalah dji osmo pocket
tentang dji osmo pocket

Dji merilis produk yang terbilang masih baru yaitu dji osmo pocket yang merupakan kamera dengan stabilizer mungil, dji osmo pocket menawarkan hasil kamera yang terbilang bisa menyerupai hasil rekaman dari kamera aksi gopro dengan resolusi hd 4k dan 60pfs.

Dji osmo pocket tingginya hanya 4 inch dengan berat 116 gramm yang jika dimatikan otomatis kamera ini melipat sendiri sehingga sangat mudah untuk dikantongi, karena dji osmo pocket mempunyai ukuran yang kecil berbeda dari generasi sebelumnya osmo atau zenmuse.

Teknologi yang dipakai dji osmo pocket baik kamera maupun gimbalmya dipinjam dari teknologi drone mavic air. Selain itu kameranya mempunyai sensor1/2,3 inch bitrate 100mbps. Dji osmo pocket mengklaim baterainya juga bisa bertahan selama lebih dari 120 menit ketika merekam dengan kualitas 4k dan frame rate 30fps. Dji osmo pocket juga dilengkapi dengan dual mics yang berguna untuk menjernihkan suara bising pada saat perekaman.

Biarpun kamera ini mungil dji osmo pocket juga dilengkapi layar sentuh atau touch screen berukuran kecil kira kira 1inch. Untuk memudahkan saat pengambilan gambar kegunaan lain layar ini bisa digunakan untuk megatur framing gambar atau melakukan pengaturan lain.

Kamu juga bisa menghubungkan dan mensinkronisasi ke ponsel smartphone kamu. Perangkat kamera dji osmo pocket memakai adapter usb-c dan lightning yag sudah tersedia. Fitur fitur stabilizer dji yang tersedia sebelum tipe ini keluar juga masih bisa dipakai seperti face tracking, auto panorama, object tracking dan time lapse.

Dalam books penjualan terdapat akan menerima cover, smartphone adapter (lightning) smartphone adapter usb, dan kabel power m,asing masing satu buah. Selain itu kamu juga bisa membeli aksesori pelengkap dji osmo pocket yang dipasang pada port universal yang dijual terpisah seperti kontroler wifi, casing anti air, tongkat tambahan, tripod , adapter 3,5 mm untuk mikrofon eksternal dan filter neutral density.

This entry was posted in Tips.

About

Your email will not be published. Name and Email fields are required.